Lomba review novel Islammu Adalah Maharku berhadiah Souvenir dari Inggris

Bismillah..

Seperti janji saya untuk memberikan info bagi-bagi hadiah. Kali ini saya akan memberikan kesempatan lain yang masih berhubungan dengan Novel Islammu Adalah Maharku. Yaitu lomba menulis review Novel Islammu Adalah Maharku.

Islammu_adalah_Maharku

Hadiahnya kali ini lebih spesial karena saya akan memberikan souvernir dari Inggris berupa gantungan kunci dan Kaos bagi dua orang pemenang. Itu berarti masing-masing pemenang mendapatkan 1 kaos dan 1 gantungan kunci. Tenang, ini bukan souvenir bohong-bohongan karena saya sebagai penulis novel ini sedang melanjutkan studi S3 di Bristol University-UK.

Caranya bagaimana?

  1. Share info kuis ini via FB dan Twitter yang Anda miliki dengan men-tag 3 orang teman Anda. Juga dengan men tag akun FB saya di sini
  2. Buat review novelnya minimal 200 kata dan diberi keterangan jumlah BINTANG yang diberikan dari angka 1 sampai 5.
  3. Share link tempat review novel tersebut dengan memberikan komen di postingan ini.
  4. Jika kalian memiliki blog maka review bisa ditulis di blog kalian dan berikan linknya pada bagian komentar di halaman ini. Atau jika Anda memiliki twitter bisa share link review Anda dengan men tag akun saya (@ariomuhammad87)
  5. Jika Anda memiliki akun di goodreads.com, Anda bisa menuliskan review Anda di halaman Novel Islammu Adalah Maharku di sini dan memberikan infonya kepada saya lewat postingan di blog ini.
  6. Jika Anda tidak punya blog atau akun di goodreads, maka review bisa dituliskan di MS. Word dan dikirimkan ke email saya: ariontust@gmail.com

Lomba ini akan berlangsung hingga 1 Oktober 2015. Pemenang akan ditentukan secara acak jadi tidak berhubungan dengen berapa bintang yang Anda berikan. Selama Anda membuat reviewnya maka hadiah tetap berpeluang menjadi milik Anda.

Ditunggu partisipasinya.

Best Regards,

Ario Muhammad.

3 thoughts on “Lomba review novel Islammu Adalah Maharku berhadiah Souvenir dari Inggris

Tinggalkan Balasan