Letter to my love – 3

Bismillah…

Dear kamu,

Hari ini pepohonan mulai gersang. Daun-daunnya yang menguning menutupi jalanan yang basah karena hujan malam tadi. Ada nafas yang sesak melihat ini. Melihat keindahan dunia namun serasa tak sempurna karena tak ada kamu di sini.

Hari berlalu begitu saja,

Indah.. Tapi tak bisa sempurna karena tak ada dirimu di sini.

Sekarang aku tahu, betapa berharganya kehadiranmu dan kehadiran buah cinta kita di sini. Sekarang aku benar-benar mengerti betapa jauhnya jarak membuat rasa ini begitu kuat. Rasa dan keyakinan bahwa aku akan menghabiskan seluruh sisa hidupku di bumi ini hanya denganmu.

Dear kamu,

Aku bahagia karena kamu selalu sekuat dulu, seperti yang kukenal. Bahkan sampai pada titik ini. Titik dimana segala kesabaran harus terkumpul dengan sempurna dalam diri kita, titik dimana rasa yang saling terpaut tak bisa kendur sedikitpun.

Photo0814

Aku bahagia karena sampai detik ini kita masih bernafas lega, berbahagia dan tersenyum dalam cerita kita yang selalu banyak suka mewarnainya.

Aku ingin menemani semua langkahmu membersamai hari anak kita diperkembangan jiwanya yang sedang merekah. Aku ingin melewati momen-momen itu, namun jarak ini. Bentangan yang begitu jauh ini memaksaku untuk melakukannya dengan do’a-do’a panjang untukmu dan untuknya. Aku mendekapmu erat, juga menyayangimu dan menyanyangi buah cinta kita dengan do’a-do’a penuh haru yang setiap hari selalu terlantun.

Dear kamu,

Aku akan selalu berharap menggenggam erat jemarimu, merebahkan semua resah dalam pundakmu, merengkuhmu dalam kehangatan kebersamaan yang akan terus mengabadi.

Aku mencintaimu, dalam setiap nafasku, dalam setiap penantianku, dalam setiap do’aku, bahkan dalam setiap perasaan yang ada dalam diriku.

Dear Kamu,

Menantimu mungkin memakan waktu yang terasa begitu lama bagiku, tapi aku percaya, ini adalah cara untuk mendewasakan rasa kita. Mendewasakan jiwa kita, juga membuat ikatan ini akan semakin kokoh dan kuat. Takkan tergoyahkan dengan tantangan sebesar apapun.

Bristol, 25 Oktober 2014

-Beberapa jam sebelum memasuki pergantian waktu baru di UK. Autumn is coming soon!

Iklan

One thought on “Letter to my love – 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s