Dialog Siang Bolong

Bismillah..

Suatu waktu, seperti biasanya kalau saya sedang di lab, maka by YM adalah sarana diskusi saya sama Istri. Baru sadar ternyata dialog-dialog seperti ini sering sekali terjadi.

ario_ph : ayah lupa Hp kayaknya.. (Biasanya beliau memanggil sy ayah instead of abi)

ario_ph: coba cek nduk (saya lebih suka manggil dia “nduk” :P)

ario_ph: di idupin aja ya

ratih_nea: astaga

ratih_nea: wkwkwk

ario_ph: pantesan tadi di lantai 3 kayak ada yg kurang.. ta kirain kunci.. ternyata Hp

ario_ph: =))

ario_ph: orang pintar tuh gitu nduk.. suka lupa..

ratih_nea: :))

ratih_nea: teori drmana itu

ratih_nea: itu sih cm pembenaran ayah

ratih_nea: 😛

ario_ph:  ya pokoknya bunda harus terima teori ayah

ratih_nea: yeee, masak teori gak bener harus diterima..itu sih namanya taklid

ario_ph: pinter…

ario_ph: orang pintar memang istrinya selalu pinter

ario_ph: =))

ario_ph: 😛

ratih_nea: lha kalo gak, nti aq yg dipinterin, gawat dong

ario_ph: :))

ario_ph: yess

ario_ph: berarti bunda ngakuin ayah pintar (kadang2 memanggilnya dengan bunda)

ario_ph: 😛

ratih_nea: :))

ratih_nea: yg bener2 masih membutuhkan pengakuan

ratih_nea: kayak anak ABG aja

ario_ph: ;))

ario_ph: btw, Hpnya ada beneran?

ratih_nea: ada, lg dicharge

ratih_nea: lha yg nge-charge lupa hp-nya

ratih_nea: ckckck

ario_ph: 😀

ario_ph: perasaan tadi sy pegang..

ratih_nea: ya gitu itu kalo terlalu pake perasaan

ario_ph: =))

ario_ph: udah tambah pinter skrg

ratih_nea: iya dong

ario_ph: istrinya ario

ario_ph: 😛

ratih_nea: :))

“Mungkin cinta bukan segalanya. Tapi bersama mereka yang melengkapkan cinta, kita menjadi lebih bahagia..” 🙂

Iklan

2 thoughts on “Dialog Siang Bolong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s