(Kumpulan Twitt) Kenangan Kisah Pernikahan Saya

Bismillah..

Sharing perjalanan “gila” ketika menjelang dan masa2 awal nikah ah.. #Nikah

Waktu akad sudah di tetapkan, 2 Juli 2011, tapi jadwal sidang Thesis belum ada. Bingunglah saya. Tapi ya sudahlah nekat aja, lulus g lulus, PULANG #nikah

Akhirnya, dengan bekal do’a dan usaha yang habis2an, 2 pekan sebelum hari akad, jadwal sidang saya keluar. tepatnya 19 Juli 2011 #nikah

Saya akhrnya meyakinkan istri bahwa saya akan lulus, tapi kmngknan 1 pekan setelah #nikah harus pisah selama 1 bulan. Alamaaak.. 😀

Sebulan menjelang kepulangan saya, 25 juni 2011, adalah malam2 “gila”. Tidur di lab 2 minggu, makan tak teratur, alhasil saya kena herpes zoaster #nikah

Saya off riset hampir2 pekan, off aktivits keluar kota juga. Banyak di pake merenung, tapi tambah yakin, sebentar lagi masa bahagia itu tiba #nikah

Prof. saya masih belum puas dengan riset saya sampe ktika saya nikah. Jadi, selama pulang nikah itu, saya belum pasti bisa LULUS #nikah

Sy janji ke Prof. “I will finish the writing of my Thesis in Indonesia”, but he replied “I’m sure, u can not finish it”. #nikah

Mngkn dy tahu, kalo masa bulan madu itu masa terindah, jd nda akan ingat yg lain.. nda percaya? rasakan sendiri 😛 #nikah

sy smpt mngrjkn thesis sekali, 2 hari sblm #nikah, tp begitulah, hasilnya NOL BESAR. Pesan moralnya, JANGAN #nikah PAS LG PUNCAK THESIS

di tgh keraguan sy lulus atau tdk, akhrnya, tgl 25-06-11, sy kmbl ke Indonesia, dan uniknya,Istri jg pulang ke Indo tgl segitu #nikah

Secara tak sengaja kami balik sama2, tapi beda maskapai dong. Sy Chatay, beliau Garuda. yg jelas naik Garuda lbh asyik #nikah

sedari awal, kami berencana tdk barengan pulangnya, tp jadinya barengan jg. Sy tiba pukul 8 malam di SBY, beliau jam 11 malam #nikah

Sblm balik, kampus “heboh” gara2 undangan nikah kami berdua.”nih org, nda prnh kelihatan bareng koq tiba2 #nikah” kata tman2. Sy senyum2 aja

reaksinya macam2, karena tahu sy #nikah dengan org satu kampus, mesti beda jurusan. Sebagian besar kaget, dan nanya.. “Koq bisa yo?”

dngn do’a dan usaha sebanyak-bnyknya, kndl keuangan, dll bs teratasi. Sy pun tiba di Trenggalek sehari setelah tiba di SBY, 26-06-11.

lucunya, adalah malam lamaran Resmi. Kami sekeluarga tdk ada pnglmn resmi melamar anak orang, terutama org Jawa #nikah

sehari mnjlg lamaran, sy keli2ng Trenggalek nyari seserahan. Hasilnya, NIHIL, Trenggalek benar2 kota kecil #nikah

Seserahan di swalayan dekat Hotel, tinggal 2 buah yg layak. Akhrnya sengan “dodol”nya, sy beli bngksn kado kelahiran bayi #nikah

&you know what?Istri dan mertua sy tertawa terpingkal-pingkal melihat se2rahan saya. Duuh.. Sayangnya sy biasa aja, namanya jg usaha #nikah

&dngn polosnya, pas lamaran, krn ayah sy nda dtg, lg persiapan haji, sy sndri ingn wakili ucapin kata pengantarnya. krn nda ada cowok #nikah

dngn rasa sungkan, paman Istri yg mewakili keluarga mngtkn “jangn masnya, tp kkaknya aja,biarpun perempuan”.kata beliau di luar rumah #nikah

Alhasil, lamaran yg unik itu selesai juga. Dengan suasana yg aneh dan tak terlupakan. hahaha.. Love that moment #nikah

Sy masih ingat, istri memakai Jilbab hitam, wuiih. nda bisa liat lgsg, krn sy seja2r t4 duduknya, dipisahin ma2 dan ka2k #nikah

semua urusan lancar, sy tinggal siap2 buat nikah. Jas yg sy pake, adlh jas pmberian MR sy, yg harganya 100 NT, aliar 30rb. xixixixixi #nikah

Kemeja juga begitu, harganya 60rb (200 NT) yg saya beli di Taipei Main Station. Sepatu+Kopiah+Kaos Kaki, Ikat pinggang, BELUM ada #nikah

Serba miskin dan meprihatinkan :P, teman kamar sy, hadiahin ikat pinggang-nya. Maklumlah, sy sibuk mikirin Thesis *alasan* #nikah

Oleh2 buat keluarga istri pun tak ada sama sekali, ke Ibu Mertau jg nda ada, istri dngn pengertiannya blg “sy sdh belikan sma” #nikah

Masa transit di Hongkong Int. Airport, adlh kenangan terindah. Karena sy deg2an dan exited luar biasa. “Finally I found you..” 😛 #nikah

celana buat pasangan jas, jg baru di beli 2 hari sblm #nikah. Sy baru sadar sendiri, “sy ini nyiapin nikah ga sih..”

Dan repotnya, sy harus bolak-balik Trglk-SBY, buat jmpt keluarga. Mama-ka2k&keponakan. Pdhl sy baru ke trnglk sekali, lgsg nekat #nikah

mngkn krn sdh merantau sejak lama. jadi ya biasa sj,lagian Jawa sngt mdh akses transportasinya #nikah

sebelum hari H, sy malah dipusingkan dngn urusan persiapan #nikah. jd nda trll mikirin Istri sy 😛 walau deg2an luar biasa sih.. :))

Alhamdulillah, mitsaqan ghaliza itu terucap sudah. SEKALI UCAP, lantang dan keren dah pokoknya.. :)) #nikah

jgn tanya ketegangannya, rasanya TEGANG LUAR BIASA. Beda banget dngn ujian Thesis.. 😀 #nikah

Stlh nikah, kami dpt undngn honeymoon da2kan ke BATU MALANG. Ada liburan buat karyawan&Dosen jurusan TI ITS, t4 istri bkrj #nikah

itu namanya rezeki. Krn sy kehabisan dana buat bulan madu, ehh… Allah kasih bulan madu gratis, di bayarin+dpt sangu pula #nikah

Bukan cuma itu, qt tinggal di hotel sepertinya berbintang 3 atau 4, dngn fasilitas nyaman buat pengantin baru.. ;)) #nikah

Menikmati masa pacaran di Batu Malang, dr air terjun, wahana bermain, sampe terdampar di stasiun bus menuju Surabaya #nikah

Sy masih ingat, mata sy nda bs lepas dr Istri ketika ngangkot berdua di sepanjang Malang, Indahnya PSP itu.. P #nikah

Belum lg qt berdua menikmati malam prjlanan Malang-SBY, hohoho.. “it’s wonderful tonight..” 😛 #nikah

tepat sepekan stlh nikah, kami harus pisah. sy harus kembali ke Taipei, mnylsaikan sidang Thesis saya #nikah

Tdk ada acr tangis2an. Biasa saja di Bandara 😛 #nikah

Tp sy sdh di serang kangen ktka naik bus menuju Taipei dr Taoyuen (Bandara). Aplg lagunya Air Supply “I’m all out of love” di telinga #nikah

Alhamdulillah, sy berhasil meraih gelar Master di sidang 19 Juli 11, walau pake Insiden kerja keras luar biasa #nikah

sebulan stlhnya, sy kmbl ke pangkuan, dia, Istri tercinta 😛 #nikah

pertengahan puasa, mulailah kami melakukan perjalanan gila ini. Stlh sy bilak balik Taipei-SBY-Trnglk-SBY-Trglk-SBY-Taipei #nikah

Juga, SBY-MALANG-SBY, kami kemudian menuju Ternate. TRNGLK-SBY-ternate #nikah

&krn ayah-ibu dan kakak2 sy sudah kerja terpisah semua, akhirnya kami kelili2ng MalukuUtara, sampe sy jatuh sakit 😦 #nikah

Dikopmpresin Istri semalam, sambil dijaga. Waaah.. berkesan skl momen itu #nikah

Sy kemudian bljr, klo sy ini tipe yg manis kata2, bnyk pujian. Istri sebaliknya. Lbh suka kasih bukti cinta, dngn tindakan nyata #nikah

rute sy di MALUT, Ternate-Sidangoli-Malifut-Ternate-Bacan-Ternate. Dr make Pesawat, speed boat, Feri, sampe Mobil #nikah

Istri smpt shock naik speed boat, krn berombak dan medeni. Sy sih dah biasa. Seru jg, dijadiin t4 brsandar istri yg sedang ketakutan #nikah

stlh liburan+lebaran selesai di MALUT, rute kami berlnjt lg. TTE-SBY-Kediri. Ke t4 masnya yg belum smpt kita temui pas lebaran #nikah

kemudian, dr Kediri-Trenggalek-SBY, lalu ke Taipei. berakhir sudah liburan pnjg kita. #nikah

Istri kembali melakoni aktivitasnya sbg mahasiswa Master jrsn CS, sy jd mahasiswa (lagi), niatnya nemenin istri doang #nikah

Demikian sekelumit kisah. Besok ultah Istri sy, mncb mengingat kenangan kami berdua yg sungguh tak terlupa. Love u as always cinta 🙂

Iklan

5 thoughts on “(Kumpulan Twitt) Kenangan Kisah Pernikahan Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s