Aku ?

Bismillah..

Kenapa aku ?

Aku bertanya dan tak bisa menjawab, sebab akupun bingung ada apa denganku ?

kenapa begini ?

Aku pun heran dan sampai sekarang masih terheran-heran. Cukupkah itu menjadi jawaban ?

Ternyata tidak, aku masih terus bertanya tentang aku. Semua yang berhubungan dengan aku belum juga tuntas terjawab. Dan aku masih terus saja bertanya dan bertanya tentang aku, padahal aku sendiri sudah tahu bahwa aku tak punya jawaban untuk pertanyaan demi pertanyaan tentang aku.

Lantas, haruskah aku berhenti bertanya ? atau mungkin sebaiknya aku berhenti menjawab ?

Ahh.. ternyata akupun bingung menjawabnya, sebab akupun heran kenapa aku harus bertanya ?

Aku mungkin sedang punya banyak pertanyaan tentang aku saat ini. pertanyaan-pertanyaan yang hanya -mungkin- terjawab oleh waktu, untuk itu akupun bingung sendiri untuk menjawabnya.

Bisa jadi, aku sebenarnya punya jawaban, namun ini terlalu sulit untuk dibahasakan kepada aku untuk menjawab semua pertanyaan yang datang terus menerus itu. Atau aku memang sedang berada di titik aku yang akan menjadi berbeda dalam kurun waktu berikutnya. Aku yang -bukan- lagi berseloroh semaunya, aku yang bukan lagi teratawa sepuasnya, berkeinginan seadaya. Mungkin aku akan memberi jawab yang berbeda sehingga akupun sendiri tak mau menjawabnya saat ini ? Ahh.. aku sendiripun tak tahu tentang aku dimana aku memimpikan aku yang lebih baik itu. Lantas aku sebenarnya sedang apa ? sedang bertanya, atau menjawab ? aku-pun bingung. Bisa jadi keduanya. Aku bertanya sekaligus menjawab atau mungkin aku menjawab tapi tak bertanya.

Aku masih bingung membahasakan apa yang ada di kepalaku ini saat ini. Aku hanya ingin menjawab sekaligus bertanya lewat baris-baris kata tentang aku saat ini. Sebuah terapi penenang terbaik buat aku agar lebih jernih dalam bertanya, dan tentu saja juga lebih jernih dalam menjawab. Aku tidak galau sesungguhnya. Justru aku sedang bahagia-bahagia-nya, sehingga terkadang pikiranku suka melompat-lompat. Mataku berbinar-binar dan langkah kakiku terayun penuh antusias. Aku sedang bahaagia mungkin, sampai akupun sendiri bingung menyalurkan energi bahagiaku padaku sendiri. Ahh.. jadi terasa rumit sepetrtinya.

Mari aku sederhanakan saja. Aku sedang menikmati menjadi aku, karena tak lama lagi, tak ada lagi kata aku dalam hidupku. Tapi kita. ya.. kita… Kita, yang akan menggantikan aku. Itulah sebabnya aku masih menggugat dan bertanya kenapa aku masih kebingungan dan terus menerus menolak untuk menjawab. Sebab aku sedang menunggu kita untuk menjawabnya. 🙂

Taipei, 07 Mei 2011

~ Yusuf Al Bahi ~

NB : Foto aku di yangmisnghan.. 😆

Iklan

One thought on “Aku ?

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s