Hati-hati…….. Seorang mahasiswa Indonesia (Master) diperkosa di jepang.. Masya Allah…

Tadi ngebrowse multiplyku dan lihat beberapa situs mahasiswa jepang (dr Indonesia), tiba2 dapat link berita pemerkosaan seorang mahasiswa Indonesia di Jepang. saya kopikan dari sini

`AIB` terbesarku…
(Bunga – Japan)

Zie`, aku sedih sekali saat ini. Rasanya kayak mau bunuh diri aja. Aku nggak mengerti kenapa Tuhan memberikan cobaan ini padaku.

Aku mahasiswa master di Jepang dengan program beasiswa. Awalnya hidupku sangat bahagia. Bayangkan pertama kali ke luar negeri, bisa membuat orangtua bangga. Hingga akhinya langitku runtuh waktu tahun baru kemarin. Teman satu lab dan juga satu apartemen memperkosaku. Dia sepertinya dalam keadaan mabuk waktu itu. Bodohnya aku tak curiga saat ia mengetuk pintuku malam-malam. Masalahnya aku menghormatinya karena dia teman satu lab, dan seorang Japanese. Aku nggak mau terlihat tak ramah terhadapnya. Karena dia dekat sekali dengan senseiku. Mau mati rasanya.

Aku sudah mencoba berteriak dan melawan. Tapi entah mengapa tak ada yang menolongku. Aku nggak mengerti, apa memang masyarakat sini sangat tak peduli karena aku orang asing? Zie` aku benar-benar nggak tahu harus bagaimana. Laki-laki itu juga sepertinya kaget saat terbangun pagi-pagi dan menemukan darah di sprei dan selimutku. Dia berusaha meminta maaf, tapi aku rasanya sudah kayak mayat hidup. Dia berusaha menunjukkan permintaan maafnya dengan sangat memperhatikanku. Tapi aku sepertinya mau membunuhnya. Buat apa. Nggak ada gunanya dia meminta maaf, nggak akan bisa hilang aib yang baru kudapat.

Eltiers apa yang harus kulakukan? Aku sudah memutuskan tak mau memperpanjang masalahnya. Dan kuanggap kasusnya sudah selesai. Karena kalaupun aku melaporkan ke sensei, nggak akan ada yang berubah. malah aku akan mendapat ejekan dari masyarakat indonesia yang ada di sini. Cuma membuka aibku saja. Belum lagi kalau beasiswaku jadi bermasalah. Padahal aku masih ingin melanjutkan ke program doktor.

Tolong aku ….. Aku nggak bisa membayangkan kalau orangtuaku tahu. Betapa sedihnya mereka.

Masya Allah.. hati2 ya.. tuk semua yang sedang studi di LN….

Iklan

23 thoughts on “Hati-hati…….. Seorang mahasiswa Indonesia (Master) diperkosa di jepang.. Masya Allah…

  1. Inna lillaahi…
    Semua milik Allah swt. Dia juga yang berkehendak.
    Namun, saya turut mendo’akan agar Sdri. bisa tabah dan kuat (saya sangat bersedih sekali, walaupun hanya ini yg saya mampu). Memang sangat berat cobaan tersebut. Tetapi ingatlah bahwa anda “tidak sendirian”.
    Selayaknya anda meyakinkan pasangan anda kelak bahwa kejadian ini adalah diluar kemampuan manusia, semoga dia orang yang baik dan diberi kekuatan yang sama untuk menerima cobaan ini.
    Saya berdo’a agar semua keadaan di masa berikutnya bisa lebih “diperbijaki” oleh Sang Maha Pencipta.
    Amien…
    Turut berduka
    Salam dari saya
    Tokyo, Januari 21, 2008

    Ario : Amiin.. semoga Allah memberikan Hikmah yang luar biasa kepadanya… Jzk.

  2. inna lillaahi…
    di setiap kejadian pasti selalu ada hikmahnya
    yang penting bagi kita adalah terus waspada dan biar bagimanapun kita berada di negri orang, berteman pun dengan hati2, berbaik hatipun dengan hati2 karena kita dalam budaya yang berbeda. sedekat apapun kita dengan teman tetap perlu jarak yang dapt dijadikan tameng untuk melindungi diri

    Ario : iya.. hati2 juga tuk teman2 dibandung…

  3. inna lillahi……………………….

    bagi kami (perempuan) hal tsb adalah yg paling berharga dibanding nyawa skalipun………

    utk stiap muslimah dimanapun…..tetap hati2, selalu minta penjagaan dari Allah setiapo saat…….

    smoga Allah menjaga dan memberikan pertolongannya kpd wanita tsb………….

    Ario : Amiin.. hati2 juga buat teman2 di Makasar…

  4. Inilah pentingnya seorang muslimah tidak pergi jauh (luar negeri) tanpa ditemani suami atau muhrim yang bisa melindunginya. Memang serba salah sih. Di jaman serba modern begini, ada berjuta alasan yang menyebabkan seorang muslimah terpaksa pergi sendirian tanpa perlindungan. Ini pelajaran buat kita semua. Semoga ini yang terakhir. Kalo boleh kasih masukan, buat rekan2 muslimah, jangan pergi sendirian ke tempat yang jauh. Memang takdir Allah tidak dapat ditolak, tapi alangkah baiknya jika kita senantiasa waspada dan berhati-hati. Wallahu’alam.

  5. Hai…
    Waktu baru baca berita ini sangat kaget karena kupikir orang jepang tuh dah brubah,ga kaya zaman dulu lagi. Tapi kuatkan dirimu tetap lanjutkan studimu jangan putus asa karena kejadian ini tetap pikirkan ke2 orang tua anda. karena TUHAN tak akan melupakan umat-NYA dan akan membalaskan semuanya kepada orang itu.
    Tetap hati2 karena orang jepang tuh suka drunk walau laki atau perempuan.
    Tetapkuatkan hatimu dan lanjutkan studimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s