Cantik Sekali

Bismillah…

Cinta…

Beberapa hari ini, kamu cantik sekali. Seperti selendang para bidadari yang harumnya melebihi kesturi. Mungkinkah karena si kecil yang sedang berjuang menunggu ruhnya datang ?

Cinta…

Beberapa hari ini, kamu cantik sekali. Seperti senandung pagi yang menghiasi embun-embun di dedaunan segar itu. Senyummu seperti mekar bunga magnolia yang perlahan muncul di awal semi. Mungkinkah karena si kecil yang sedang bergelayut manja di tiap jengkal rahimmu ?

Cinta…

Beberapa hari ini, kamu cantik sekali. Seperti syair-syair terbaik para penyair yang hadir bersama cinta mengiringi. Kamu mempesona selayaknya kata terbaik yg pernah dipahat para pujangga. Memberi ruang terbaik bagi hati untuk banyak memaklumi. Mungkinkah karena si kecil yg berharap manja ia disayangi juga dicintai ?

Cinta…

Beberapa hari ini, kamu cantik sekali. Seperti senja dengan warna keemasannya yang menemani summer di akhir bulan Mei. Senyumanmu yang kecut, tingkah polahmu yang sungguh unik, juga banyak sekali cerita tak masuk akal membuatku menjadi begitu merasa tersihir. Aku semakin cinta, juga rindu yang terus datang menghampiri. AKu mulai sering gelisah cinta, jika sudah sedikit berjauhan darimu. Sudah mulai tak nyaman cinta, jika beberapa waktu mendengar keluhanmu. Mungkinkah karena si kecil yang sedang menagih janji tentang sumpah setia ayahnya ?

Cinta…

Malam ini, kamu juga cantik sekali. Dan kamu tahu cinta ? Aku menikmati semua momen ini. Aku meyakini, ini momen yg belum terhitung lelahnya, tapi bukankah cinta mampu merubah banyak hal ? maka do’akan aku, hingga cintaku mampu merubah banyak sisi untuk memuliakanmu.

Selalu ada cinta disini sayang.. Selama sujud-sujud-mu selalu kau teguhkan, juga iman-mu selalu kau kokohkan. Ada setia bersama selagi kita saling mencinta, tentu saja dalam keridhaan-Nya..

Taipei, 28 Oktober 2011

~ Yusuf Al Bahi ~

About these ads

2 thoughts on “Cantik Sekali

  1. Assalamu’alaikum
    Saya ‘kenal’ dengan antum saat membaca tulisan “Keyakinan dan Kesabaran”. Tulisan itu sangat menggugah. Saya adalah salah satu penggemar tulisan antum. Terus berkarya dan istiqomah. Doakan juga saya bisa berbagi lewat tulisan.
    wassalam.
    sd

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s